menghilangkan tanggal posting pada wordpress 3.5.1

awalnya saya mencari tutorial untuk menghilangkan tanggal posting. tapi saya belum menemukan yang yang saya cari yaitu untuk wp 3.5.1 kebanyakan tutorial untuk versi yang lebih dulu. dengan sedikit pengetahuan dasar saya mencari-cari file yang kira-kira berhubungan walau sebenernya bahasa inggris saya juga tidak terlalu mengerti. al-hasil saya mencoba membuka file content-single.php  pada direktori wp-content/themes/twentyeleven dengan menggunakan notepad++.
di situ saya menghapus satu baris script : <?php twentyeleven_posted_on(); ?> ini berada di sekitar baris ke 20 an. oh iya disini saya mencobanya dengan theme twentyeleven.
setelah saya hapus kemudian saya simpan. alhamdulillah berhasil.

itu untuk single view / tampilan detail. lalu untuk tampilan kategori atau yang tampil rame-rame saya buka  file content.php  pada direktori wp-content/themes/twentyeleven

<div class="entry-meta">
          <?php twentyeleven_posted_on(); ?>
 </div><!-- .entry-meta -->

3 komentar:

{ Ace Maxs } at: 22 Desember 2013 pukul 21.40 mengatakan...

Makasih gan, infonya sangan membantu

Anonim at: 19 Februari 2014 pukul 07.24 mengatakan...

Thx bro... berhasil

{ vimax farma } at: 7 Oktober 2014 pukul 06.30 mengatakan...

masih bingung min, soalnya masih awam dan takut buat edit di wordpress. :)

 

Copyright © 2008 - 2013 • blue color • Developer : Tujubelas